BTemplates.com

Tuesday, April 9, 2019

Yamaha Nmax Warna Merah Doff Telah Dirilis

Nmax Matte Red 2019. | Sumber : google

Bloggerbronews.blogspot.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan warna baru untuk Nmax non-ABS, yakni Matte Red dengan velg warna hitam. Peluncuran untuk menjawab kebutuhan konsumen akan pilihan warna skutik gambot ini.

"Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” ujar Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi dalam keterangan resmi yang diterima AkuratOtomotif, Selasa (9/4).

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp27,5 juta on the road Jakarta. Kini, Yamaha Nmax non-ABS punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam dan White dengan velg perak.

Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan empat warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam dan White dengan velg perak. Saat ini, jajaran MAXI merupakan kategori yang paling diburu konsumen Yamaha.

Sedangkan untuk warna Matte Red sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Nmax sendiri merupakan skutik MAXI Yamaha yang sejak peluncurannya di tahun 2015 silam telah mengubah gaya berkendara konsumen. Yamaha pun sudah beberapa kali menyegarkan tampilan Nmax demi memuaskan konsumen.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive