BTemplates.com

Monday, April 15, 2019

Solskjaer Ingin Bawa MU Raih Treble Lagi

Ole Gunnar Solskjoaer. | Sumber : google

Bloggerbronews.blogspot.com - Legenda Manchester United yang saat ini menjabat sebagai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan misi sebagai pelatih Manchester United (MU). Solskjaer bertekad untuk membawa MU meraih gelar treble lagi.

Sebagaimana diketahui, 20 tahun yang lalu, Solskjaer pernah ikut berperan membawa Setan Merah -julukan MU- meraih tiga gelar juara di musim 1999.

Setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih tetap menggantikan posisi Jose Mourinho, pelatih asal Norwegia tersebut pun memiliki misi untuk mengulangi prestasi tahun 1999 tersebut.

"Saya pikir kita harus menetapkan standar itu. Kita bisa melakukannya lagi suatu hari nanti," kata Solskjaer, sebagaimana diberitakan ESPN.

Meski demikian, mantan pelatih Molde tersebut menyadari bahwa tidak mudah untuk mewujudkan hal tersebut. Apalagi, wajah sepakbola saat ini sudah berbeda dengan era Sir Alex Ferguson.

"Namun, hal tersebut akan menjadi lebih sulit lagi. Sebab, sepakbola sudah berubah dan banyak klub yang memiliki banyak uang. Bahkan, di Inggris, sulit untuk melakukan itu," ungkap Solskjaer.

"Kemudian, Anda harus berhadapan dengan Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Juventus. Sangat sulit, tapi Anda tidak boleh bilang tidak mungkin," sambungnya.

Saat ini, misi terdekat dari Solskjaer adalah mengejar defisit ketinggalan dari Barcelona. Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019, MU kalah dengan skor 0-1.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive