BTemplates.com

Monday, April 15, 2019

3 Game Horror Lokal yang Tak Kalah Seram dengan DreadOut

Game Pamali. | Sumber : kotakgame.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Game menjadi salah satu hiburan yang selalu digandrungi anak muda. Indonesia juga memiliki anak muda yang telah berhasil membuat game yang tak kalah menarik dari game luar negeri.

Salah satunya genre game horor buatan anak bangsa cukup hype di kalangan gamer.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut 3 game horor yang bisa kamu mainkan sekaligus uji nyali.

1. Pamali 

Game Pamali. | Sumber : Gamebrott.com

Pamali adalah game horor terbaru buatan Indonesia yang dikembangkan StoryTale Studios. Game bergenre survival horror ini menjanjikan banyak kemunculan hantu khas Indonesia, sebut saja kuntilanak, pocong, tuyul, dan masih banyak lainnya.

Game ini resmi rilis pada 28 Desember 2018. Game tersebut menyuguhkan empat skenario dan tema yang berbeda sehingga pengalaman bermain setiap pengguna akan berbeda.

Game PC ini sudah bisa kamu beli dan download di Steam dengan harga Rp49,9 ribu.

2. Jurig Escape

Jurig Escape. | Sumber  : google

Game ini menceritakan dengan nuansa anak sekolah. Kali ini pengguna akan menemukan suasana seram dan horor di sebuah sekolah.

Seorang siswi sekolah terjebak di sekolahnya. Ia akan berhadapan dengan berbagai hantu lokal seperti kuntilanak, pocong dan sebagainya. Untuk bisa memenangkan game ini, anda harus mengumpulkan "13 Jiwa Sesat" dengan cara membunuh pocong dan mengambil jiwa sesatnya.

Lalu setelah terkumpul semuanya, anda harus menuju Exit yang terletak di dalam perpustakaan sekolah. Bagi para pecinta suasana horor bisa langsung mencoba game yang satu ini.

3. Pulang: Insanity

Pulang : Insanity. | Sumber : moddb.com

Game bergenre “Stealth Survival Horror” ini garapan studio OzySoft asal Kalimantan Timur.

Game Pulang: Insanity berkisah tentang Muhammad Rudiansyah yang berada dalam kondisi ekonomi yang sulit dan terlilit utang. Untuk keluar dari kemiskinan, dia akhirnya melakukan ritual pesugihan yang meminta tumbal manusia.

Ternyata, tumbal yang dibutuhkan tidak berhenti sampai di situ. Setiap tiga bulan, satu per satu anggota keluarga Rudi pun meninggal dengan cara yang tragis dan misterius.

Setelah lima tahun, Rudi yang hidup sendirian mengalami kecelakaan dan terjebak di sebuah desa mistis. Namun, dari sinilah, akhirnya terungkap misteri kematian anggota keluarga Rudi. 

Nantinya, ada banyak teka-teki yang harus  dipecahkan dalam game ini. Game Pulang : Insanity akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang melalui Steam.

Sumber : Akurat.co

Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive