BTemplates.com

Tuesday, April 9, 2019

Skotlandia Punya Paket Tur Naik Kereta 'Harry Potter' Lho!

Hogwarts Express, Skotlandia. | Sumber : movieweb.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Bagi para pecinta film 'Harry Potter', pasti familiar dengan kereta yang suka membawa Harry dan kawan-kawannya. Nah! Untuk mengobati rasa kangen para penggemar Harry Potter, Skotlandia akan membuka sebuah tur untuk berkeliling  di pedesaan Skotlandia dengan kereta seperti Hogwarts Express. 

AkuratTravel melansir dari Theinsider, Rabu, (10/4) namanya West Coast Railways Hogwarts Express yang akan dioperasikan antara bulan April dan Oktober menyusuri pedesaan Skotlandia.

Selama dalam perjalanan, wisatawan atau penumpang akan dibawa seperti berada di kehidupan nyata di dunia Harry Potter. Hogwarts Express berangkat dari Platform 9 di Stasiun Kings Cross, dan sebaliknya, kereta yang dioperasikan West Coast Railways ini berangkat dari Fort William, sekitar dua jam perjalanan dari Glasgow, dan berjalan ke Mallaig di dataran tinggi Skotlandia.

Meskipun kamu tidak benar-benar pergi ke sekolah sihir, kereta itu adalah Kereta Uap Jacobite milik perusahaan yang terkenal, yang sangat mirip dengan kereta di film 'Harry Potter'. Jadi, kamu bebas berfantasi sebagai penyihir.

Perjalanan ini bukan satu-satunya kereta Hogwarts Express di Inggris. Kereta lain yang dioperasikan North Yorkshire Moors Historical Railway Trust juga memperlakukan penumpang dengan pengalaman Harry Potter, termasuk berhenti di Stasiun Goathland, yang ditampilkan sebagai Hogsmeade Station, mirip seperti dalam film.

Lalu, Philadelphia juga memiliki Hogwarts Express sendiri pada tahun 2017, berangkat dari Jefferson Station ke acara khusus bertema Harry Potter.

Tentu saja, jika kamu seorang Potterhead di Skotlandia, kamu bisa merencanakan tur Harry Potter ini. Untuk tiket West Coast Railways Hogwarts Express adalah $50 atau seharga Rp706 ribu untuk dewasa dan $28 atau seharga Rp395 ribu untuk anak-anak hingga usia 12 tahun.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive