BTemplates.com

Wednesday, April 10, 2019

5 Alasan Kenapa Counter Strike Masih yang Terbaik dari PUBG

Counter Strike 1.6 | Sumber : linuxgsm.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Game yang sedang tren saat ini PlayerUnknows Battleground (PUBG) melanda hampir seluruh generasi gamer, tetapi PUBG bukanlah gim pertama yang menciptakan industri gim first-person shooter (FPS) yang kemudian menjadi genre gim fenomenal.

Jauh sebelum PUBG dan gim-gim battle royale lainnya muncul, gim seperti Counter-Strike (CS) sudah mengguncang industri gim dengan mode permainan multi-player yang membuat para gamer video terhubung dengan gamer lainnya.

Counter-Strike yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2000, tetap menjadi gim FPS yang dianggap tetap masih lebih baik dari PUBG, terutama bagi penggemar setia Counter-Strike.

1. Counter-Strike membutuhkan skill yang lebih tinggi.

PUBG dinilai tidak lebih kompetitif dari Counter-Strike, di mana dengan 100 pemain saling berhadapan gamer tidak perlu mengambil inisiatif menyerang untuk melumpuhkan lawannya. Gamer cukup menunggu pemain lawan saling bertempur dengan bermain lebih hati-hati dan tidak mengambil risiko untuk memenangkan pertandingan.

2. Sudut pandang (kamera) gim CS masih yang terbaik

Perspektif kamera pada gim Counter-Strike menawarkan pengalaman lebih dalam. Saat gamer dengan karakternya membawa senjata, melempar bom, hingga menembak semua terasa jauh lebih nyata.

3. Sensasi bermain bersama di ruangan yang sama dengan LAN

Hingga saat ini, PUBG belum bisa memungkinkan pemainnya untuk masuk ke pertandingan dengan menggunakan LAN. Berbeda dengan CS terutama versi sebelum CS:GO yang memberikan sensasi tersendiri karena memungkinkan gamer masuk ke permainan dalam satu ruangan yang sama.

4. Support mod

Ini jadi salah satu poin yang paling menarik dari gim Counter-Strike. Modifikasi sederhana dapat mengubah gim untuk menciptakan suasana yang benar-benar baru sehingga tidak membosankan.

5. Nostalgia

Poin ini adalah alasan terkuatnya, gamer yang sudah bermain video gim selama sedekade terakhir sudah terlanjut melekat dan jatuh hati pada Counter-Strike yang menjadi pionir gim FPS. Kepuasan batin karena bisa bernostalgia adalah rasa yang tidak bisa tandingi oleh apa pun.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive