BTemplates.com

Wednesday, April 10, 2019

Kapten Ajax : Ronaldo Adalah Predator di depan Mulut Gawang

Cristiano Ronaldo. | Sumber : marca.com

Bloggerbronews.com - Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kontribusinya bagi Juventus di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Setelah mengalami cedera saat membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Eropa dan harus absen di empat laga terakhir, sang penyerang asal Portugal tersebut langsung mencetak gol di laga comeback-nya bersama Juventus.

Ronaldo mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam hanya 40 detik sebelum babak pertama bubar lewat tandukan kepalanya. Namun yang menjadikan gol tersebut luar biasa, Ronaldo mencetaknya dengan hanya memanfaatkan celah sempit diantara barisan lini pertahanan tuan rumah yang tampil gemilang di sepanjang pertandingan.

Tak heran bila kemudian aksi sang pemegang lima gelar pemain terbaik dunia tersebut mendapat pujian dari kapten muda Ajax, Matthijs De Ligt.

''Kualitas terbaik yang dimiliki Ronaldo, disamping talentanya, adalah kapasitasnya sebagai predator di depan mulut gawang. Ia mampu melihat peluang di ruang sesempit apapun, dan ia bisa dengan sangat cepat memanfaatkannya,'' ujar De Ligt seperti dilansir Football-Italia.

Beruntung Ajax mampu menjaga asa untuk bisa merebut tiket ke babak semifinal setelah mereka mampu mencetak gol balasan di awal babak kedua. Gol tersebut memaksa Juventus pulang dengan skor imbang 1-1 yang membuat kedua tim memiliki peluang sama besar untuk bisa meraih tiket ke babak semifinal.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive