BTemplates.com

Wednesday, April 17, 2019

Rivaldo Kritik Selebrasi Tutup Kuping Coutinho

Selebrasi tutup kuping Coutinho. | Sumber : goal.com

Bloggerbronews.blogspot.ocm - Cetak gol berkelas ke gawang MU, Selebrasi yang dilakukan Philippe Coutinho menuai kritikan dari legenda Barcelona, Rivaldo. Menurutnya, Coutinho seharusnya jangan melakukan selebrasi tersebut.

Gelandang asal Brasil tersebut mencetak gol cantik ke gawang Manchester United (MU), pada babak perempat final Liga Champions 2018-2019. Bola hasil tendangan kerasnya tidak mampu dibendung David De Gea.

Setelah berhasil mencetak gol, Coutinho melakukan selebrasi dengan menutup kuping. Rivaldo merupakan salah satu pihak yang mengkritik cara Coutinho melakukan selebrasi.

"Itu bukan selebrasi yang baik. Dia mencetak gol yang bagus, tapi tidak pernah baik untuk melakukan hal seperti itu kepada para penggemar," kata mantan pemain Barcelona tersebut.

Selebrasi tersebut dilakukan sepertinya untuk membungkam para penggemar Barcelona, yang belakangan mengkritik performanya. Menurut Rivaldo, apa yang dilakukan penggemar Barcelona wajar.

"Para pendukung mengkritiknya karena mereka tahu Coutinho harus tampil lebih baik lagi. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya dalam beberapa pekan terakhir," kata Rivaldo.

"Namun, Anda harus terus bekerja memikirkan mengenai pertandingan berikutnya dan mencetak gol," lanjutnya.


Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive