BTemplates.com

Thursday, April 11, 2019

Ternyata Gaya Hidup Sehat di Lingkungan Kerja Itu Penting Lho!

Ilustrasi Bekerja. | Sumber : thinkhealth.priorityhealth.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Ada seseorang yang bernama Mik Dornbierer (30), dulu ia selalu minum minuman berenergi. Makan siangnya selalu diselingi dengan menu makanan tidak sehat dan makanan - makanan cepat saji. Dia juga tak pernah makan salad berserta sayuran dan buah-buahannya.

Malam harinya selalu disibukkan dengan pesta dari satu klub malam ke diskotik lainnya. Dia selalu mengonsumsi minuman alkohol bersama kawan-kawannya. Semua kehidupan tidak sehat itu dijalani ketika berada di Australia.

Namun, hidup pun bisa berubah. Mik memutuskan pindah ke London dan mengubah gaya hidupnya. Dia berhasil menurunkan berat badan hingga 19 kg. Dulu tubuhnya yang gendut pun berubah seksi. Itu semua berubah karena pekerjaan barunya.

Bekerja di bidang visual, Mik membangun pergaulan dan gaya hidup yang sehat.

“Bekerja di bidang visual itu pekerja aktif. Saya harus selalu jalan, travelling dan tinggal di hotel,” kata Mik dilansir Daily Mail pada Selasa (9/4).

Pekerjaan baru mampu mengubah kehidupan Mik.

Mik pun mengubah makanan yang dikonsumsinya. Dia selalu pergi ke gym sebanyak empat hingga lima kali dalam satu pekan.

“Saya memiliki pelatih pribadi yang tidak pernah membuat saya serius dalam olahraga. Dulu, saya menganggap gym selalu mengintimidasi. Kini justru sebaliknya,” paparnya.

Kini, Mik mengaku tak bisa hidup tanpa gym.

“Saya ikut enam kali dalam sepekan. Jika di luar kota, saya akan selalu mencari tempat gym,” terangnya.

Selama satu bulan mengubah hidup sehat, Mik mampu mengikis 13 kg lemak di tubuhnya. Setelah enam bulan lamanya, dia mampu menghancurkan 19 kg lemak di perutnya.

Untuk mempertahankan berat badannya, Mik selalu membawa makanan sehat ke mana pun dia pergi. Itu dilakukan untuk menghindari makanan yang tidak sehat.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive