BTemplates.com

Thursday, April 11, 2019

Inovasi 3 Kamera Putar yang Terdapat di Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80. | Sumber : kompas.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Samsung Electronics telah meluncurkan smartphone premium terbarunya yaitu Galaxy A80. Smartphone tersebut diluncurkan dalam gelaran Galaxy Event di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4). Smartphone ini ditujukan untuk generasi anak muda yang selalu 'narsis' untuk live streaming yang Samsung sebut era 'Live'.

Inovasi yang paling menarik dari Galaxy A80 adalah kamera pop-up rotating. Artinya, Samsung hanya menyematkan 3 kamera saja yang dapat diputar secara otomatis berfungsi untuk kamera depan dan belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari lensa utama 48 MP  ultrawide 8MP, serta sensor 3D (ToF) Galaxy A80 yang menawarkan fitur Live Focus.

Fitur super steady pada Samsung Galaxy A80. | Sumber : pocket-lint.com

Tak hanya itu, kamera Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady dan Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan.

Berkat rotating kamera, layar smartphone ini akhirnya hadir dalam full screen berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED.

Galaxy A80 ditenagai dengan  prosesor Qualcomm Snadragon 7150, RAM 8GB, dan kapasitas internal 128GB.Dari sisi baterai, Galaxy A80 memiliki baterai berkapasitas 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W.

Fitur Rotating Camera yang berada pada Samsung Galaxy A80. | Sumber : theweek.in

Varian warna Galaxy A80 teresdia Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Smartphone ini akan dipasarkan secara global mulai 29 Mei 2019. Sayangnya, pihak Samsung masih belum merilis harganya, demikian dilansir dari GSM Arena.

Ada beberapa varian warna pada Samsung Galaxy A80. | Sumber : google


Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive