BTemplates.com

Sunday, April 7, 2019

Terbukti, Baterai Redmi 7 Bisa Bertahan Selama 18 Hari Lho!

Redmi 7. | Sumber : arenalte.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Redmi unjuk kekuatan baterai Redmi 7. Siaran langsung itu ditonton oleh lebih dari 28 juta orang dan lebih dari 5 juta orang memposting ulang siaran. Dalam tes online ini, waktu siaga terakhir dari Redmi 7 mencapai 435 jam atau sekitar 18 hari lebih 3 jam.

Dari pengujian tersebut, waktu siaga Redmi 7 melebihi perkiraan dari 95% pengguna. Tercatat, hanya 205 orang yang hampir mendekati real-test itu.

Seperti diketahui, Redmi 7 hadir dengan baterai besar berukuran 4000mAh. Baterai tersebut menggunakan elektroda negatif grafit baru. Menurut Xiaomi, induk Redmi, algoritma daya dioptimalkan sehingga meningkatkan kinerja dan menekan suhu baterai. Selain itu, andil interface Xiaomi yang dikenal dengan sebuat MIUI turut membantu optimalisasi kinerja baterai.

Lu Weibing, wakil presiden Xiaomi Group dan manajer umum merek Redmi, menyebut bahwa Redmi akan selalu memberikan kualitas ternaik dengan harga terjangkau. Dan salah satu penjamin kualitas dari sebuah smartphone, sambung Weibing, adalah manejemen daya yang baik.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive