BTemplates.com

Thursday, April 11, 2019

Produser Transformers : Michael Bay Keluar dan Tak Ada Sekuel Transformers.

Transformers. | Sumber : movieweb.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Lorenzo di Bonaventura selaku Produser Transformers, baru-baru ini menegaskan bahwa Michael Bay tidak akan kembali lagi untuk film-film Transformers di masa mendatang dan tidak ada sekuel Last Knight yang akan dikerjakan.

Pernyataan ini tentu berbeda dengan yang pernah diucapkan Lorenzo sebelumnya. Di mana pada waktu itu, ia mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel Bumblebee yang akan menampilkan Optimus Prime dan juga mengerjakan sekuel Transformers: The Last Knight.

“Kami sudah mengerjakan dua proyek dan keduanya memiliki naskah yang sedang dikembangkan. Satu adalah yang terbaru dalam seri keluarga utama setelah peristiwa Transformers: The Last Knight dan yang lainnya adalah sekuel Bumblebee. Jadi, kita berpikir tentang film-film di mana Optimus Prime dan Bumblebee akan menjadi teman, tetapi ketika Optimus dan Bumblebee adalah film-film protagonis ... bagaimana manusia akan terlibat dalam drama mereka..... Ini titik yang mengkhawatirkan (tertawa),” ucap Lorenzo pada waktu itu.

Namun kini, Lorenzo membantah pernyataannya sendiri dengan mengatakan bahwa hanya akan ada sekuel Bumblebee. Saat diwawancarai oleh Slash Film, produser tersebut bicara mengenai nasib Michael Bay di franchise tersebut ketika mendapat pertanyaan apakah masih akan menggunakan Michael Bay.

“Saya pikir Bay telah mengatakannya sangat jelas bahwa dia mencintai apa yang dia lakukan dan dia tidak melakukannya lagi. Jadi saya pikir jawabannya adalah kita sedang menulis naskah. Pada titik itu, setelah kami mendapatkan naskah,  kami memiliki kepercayaan yang kuat, maka kami akan mulai memperdebatkannya. Michael membuatnya sangat jelas bahwa dia tidak ingin melakukannya. Saya tidak menyalahkannya. Dia menghabiskan banyak sekali, satu dekade hidupnya, melakukan syuting tersebut,” Jawab Lorenzo.

Lalu ketika produser tersebut ditanyai mengenai rencana membuat sekuel The Last Knight, Lorenzo mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi.

Sejauh ini, para penggemar memang sudah bosan dengan model sajian film Transformers versi Michael Bay yang dinilai terlalu miskin cerita dan lebih mengandalkan aksi semata.

Sementara di tangan Travis Knight, Film Bumblebee  tampil dengan paket yang lebih lengkap dengan adegan-adegan aksinya serta pendalaman dari karakter-karakter yang bermain di film tersebut.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive