BTemplates.com

Wednesday, April 17, 2019

Keluarga Ini Jual Rumah Demi Bangun Kehidupan Baru di Bus Sekolah

Sumber : Dailymail

Bloggerbronews.blogspot.com - Kemapanan bukan segalanya bagi sebagian orang. Masih banyak orang yang menginginkan hidup dalam ketidakmapanan dengan menjual segala yang dimiliki agar bisa berlibur dan berpetualangan.

Itu juga yang dialami Aaron (45) dan Philan Tokarz (43) dari Rockford, Illinois, Amerika Serikat. Keluarga itu membeli mobil sekolah dan mengubahnya menjadi rumah berjalan. Mereka mengajak Cashin (11) Brig (9) dan Freya (7) untuk tinggal di bus tersebut.

Mereka memilih untuk keliling AS. Mereka sudah menjelajah ke Wisconsin, Minnesota, North Dakota, Montana, Idaho, Washington, Seattle, dan Oregon.
Bus Sekolah. DAILYMAIL.CO.UK

“Sebagai keluarga, kita menikmati petualangan luar biasa ini. Kita mengeksplorasi kota baru dan terus aktif,” kata Aaron, dilansir Daily Mail pada Rabu (17/4).

“Saat di jalanan, kita bisa mendaki gunung, memanjat tebing, dan berolahraga air seperti snorkeling dan bermain kayak,” ujarnya.

DAILYMAIL.CO.UK

Dia menjelaskan, anggota keluarga mendapatkan apresiasi.

“Kita banyak menghabiskan waktu di rumah bergerak dan menjadi bagian sosial dalam komunitas kita,” ujar Aaron.

DailyMail

Dengan fokus berlibur di atas bus, Aaron mengungkapkan kepemilikan properti dan barang bukan hal yang hebat dan berarti.

“Kita harus berubah. Kita harus menjadi bagian dari komunitas. Kita butuh perubahan,” ujarnya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive