BTemplates.com

Thursday, April 11, 2019

Busquest Sebut MU Adalah Tim Berbahaya

Sergio Busquest dan Paul Pogba. | Sumber : google

Bloggerbronews.blogspot.com - Raksasa tim asal spanyol Barcelona baru saja mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019 pada Kamis (11/4) dini hari WIB. Meski menang, namun gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyampaikan kewaspadaannya terhadap kemungkinan comeback yang akan dilakukan MU.

"Ini seperti mimpi, tetapi di sana masih ada jalan yang panjang. Kami tidak ingin meremehkan MU karena leg kedua masih tersisa," kata Busquet sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA.

"MU adalah tim yang berbahaya, bahkan mampu mengalahkan Paris Saint-Germain."

Dalam babak 16 besar yang lalu, MU secara mengejutkan publik dengan berhasil melakukan comeback dramatisnya kepada PSG dengan skor akhir 3-1. Gol telat dari penalti Marcus Rashford di menit ke-90+4 mengantarkan Setan Merah keluar sebagai pemenang usai unggul atas gol tandang.

Di pertandingan leg pertama dini hari tadi, alih-alih ingin menahan laju bola dari Luis Suarez, MU harus menelan kekecewaan usai bek mereka, Luke Shaw, justru melakukan gol bunuh diri untuk tim besutan Ernesto Valverde. Gol tunggal tersebut terjadi di menit ke-12.

Busquets mengatakan bahwa timnya punya keberuntungan lebih dalam dua pertandingan babak delapan besar ini. Keberuntungan ini terkait dengan posisi Barcelona - sapaan Barcelona - yang memuncaki klasemen La Liga Spanyol musim ini dan keberadaan mereka di final Piala Raja Spanyol 2018-2019.

"Kami punya posisi yang beruntung di liga dan kami berada di final Piala Raja Spanyol. Jadi kami sedang mencari cara untuk meraih tujuan kami," ujar gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, leg kedua akan tersaji di mana Blaugrana akan menjamu MU di Camp Nou pada Rabu (17/4) dini hari mendatang. MU yang kini resmi ditangani Ole Gunnar Solskjaer harus berjuang ekstra jika ingin mengulangi kejadian comeback-nya saat melawan PSG lalu.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive