BTemplates.com

Thursday, April 4, 2019

Samsung Galaxy Buds Resmi Dijual di Indonesia

Samsung Ear Buds. | Sumber : oketekno.com
BLOGGERBRONEWS.BLOGSPOTCOM - Menikmati berbagai konten hiburan, seperti musik, YouTube hingga menonton film di smartphone, telah menjadi kegiatan yang tak terpisahkan dari para kamu milenial next generation.

Aktivitas tersebut bahkan dilakukan kapan pun dan di mananpun. Dan kini hal itu bisa dilakukan lebih leluasa dengan menggunakan earphone tanpa kabel. Samsung menghadirkan sebuah wearables earphone yaitu Samsung Galaxy Buds.

Untuk mendukung pengalaman menikmati konten dengan kualitas suara premium dan desain yang nyaman bagi para next generation, Samsung Galaxy Buds mampu menghasilkan audio yang lebih maksimal karena didukung AKG.

Dengan desain yang compact dan ergonomis, Samsung Galaxy Buds diciptakan untuk semua jenis telinga sehingga sangat nyaman untuk dipakai sehari penuh. Bagi next generations yang yang menyukai simplicity, Galaxy Buds sangat mudah dibawa kemanapun karena dilengkai dengan casing simple yang mudah dimasukkan dalam saku pakaian.

Melansir Gadget Squad, Samsung Galaxy Buds dapat menemani aktivitas sepanjang hari atau saat traveling saat liburan, dengan penggunaan Bluetooth hingga sembilan jam dan durasi menelpon hingga enam jam dalam 1 kali pengisian daya, dan dapat menyimpan daya baterai selama 1.7 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya cepat.

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis.

Dengan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna dapat mengisi baterai Galaxy Buds saat berpergian dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10 terbaru milik Samsung. Momen travelling jadi lebih ringkas, tanpa perlu membawa banyak perangkat pengisi daya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive