BTemplates.com

Sunday, April 14, 2019

Epic Hadirkan Thanos Kembali ke Fortnite


Bloggerbronews.blogspot.com - Jelang rilisnya film 'Avengers: Endgame' pada akhir bulan ini, Thanos dikabarkan siap kembali ke salah satu gim battle royale paling populer, Fortnite.

Menurut laporan yang dikutip dari Times Now, Minggu (14/4), mode terbatas Fortnite Thanos ini akan membawa Infinity Gauntlet yang sangat kuat ke permainan, ketika dikenakan oleh seorang pemain akan mengubahnya menjadi Thanos.

Kreator Fortnite, Epic Games sendiri belum mengumumkan hal ini secara resmi, namun dataminers mengklaim telah menemukan beberapa petunjuk yang mengarah cukup jelas tentang kehadiran Thanos pada gim tersebut.

Sebelumnya, karakter Thanos juga muncul dalam gim Fortnite pada tahun lalu. Bakal menjadi sesuatu yang menarik jika Thanos benar-benar dipastikan akan kembali ke dalam mode permainan Fortnite. Pasalnya, Epic mungkin akan membuat perubahan pada mode ini atau hanya akan mempertahankan apa yang sudah ditawarkan pada tahun lalu.

Sementara itu, awal pekan ini Epic Games mengumumkan pembaruan baru pada versi 8.30. Pembaruan ini dikatakan sebagai salah satu yang paling signifikan dan terbesar dalam sejarah gim.

Salah satu ftur baru yang dihadirkan sebagai paket pembaruan tersebut adalah Reboot Van. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membentuk kembali skuad yang telah tereliminasi.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive