BTemplates.com

Wednesday, April 17, 2019

Yamaha Lexi Baru Kini Dibekali Emblem Emas

Yamaha Lexi 2019. | Sumber : otospirit.com

Bloggerbronews.blogspot.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada tahun 2019 ini kembali melakukan pembaharuan terhadap seri Lexi. Yamaha kini mempercantik tampilan dengan menyematkan emblem warna emas atau gold 3D pada logo di bodi samping Lexi.

Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black. Emblem emas 3D ini lantas menambah kesan luxury dan elegan pada motor pabrikan berlogo garputala itu.

Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi mengatakan tampilan merupakan salah satu faktor penting pada konsumen dalam membeli sepeda motor.

Emblem Emas. | Sumber : kumparan.com

"Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya, yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi," ujarnya dilansir dari laman resmi Yamaha Indonesia, Selasa (16/4).

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp20,7 juta on the road Jakarta. Untuk diketahui, motor ini telah menyabet berbagai penghargaan seperti

'Bike of The Year 2018' dan 'Best of Medium Skutik 125 2019.'

Sebelumnya, Lexi telah menerima berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS).

Lexi sendiri merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive