BTemplates.com

Sunday, April 14, 2019

Wow! Kedai Ini Sajikan Es Krim Rasa Lobster Lho

Es Krim Lobster. | Sumber : google

Bloggerbronews.blogspot.com - Sebagian orang beranggapan kalau Es Krim adalah dessert yang manis, menyegarkan dan juga lezat. Tak heran kalau dessert yang satu ini sangat disukai oleh semua kalangan, muda hingga tua pasti sangat suka.

Tapi apakah kamu pernah bayangkan dan mengira kalau ada Es Krim yang mempunyai rasa asin, pedas atau bahkan gurih? Pasti kamu akan merasa aneh dan tak biasa dengan rasa tersebut. Bahkan, tidak ingin memakannya.

Tapi lain hal dengan Es Krim yang satu ini. Ya, ini adalah Es Krim yang berbahan dari crawfish (lobster). Ini adalah Es Krim yang dibuat oleh toko Es Krim Red Circle Ice Cream Houston, Amerika Serikat.

AkuratKuliner melansir dari Foodbeast, Minggu, (14/4), sebelumnya, toko Es Krim ini dikenal suka menciptakan berbagai rasa hang tidak umum.  Mulai dari durian dan Hot Cheetos hingga Spicy Texas Chili dan bahkan BBQ ice cream. Tentu, untuk rasa baru ini menimbulkan keanehan saat mencicipinya.

Tapi ternyata, banyak yang suka dengan Es Krim keluaran terbaru mereka ini. Bahwa, orang-orang telah menanggapi dengan reaksi yang berbeda ketika melihat Es Krim baru ini.

Jika penasaran dengan bahan yang digunakan, Es Krim ini terbuat dari bawang putih, mentega, dan bumbu cajun. Tapi, ketika diimbangi dengan manisnya Es Krim dan crawfish, membuat rasa yang menarik yang membuat orang penasaran dan rela mengantre.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive