BTemplates.com

Sunday, April 7, 2019

Powerbeats Pro Wireless Baru Resmi Diluncurkan

Headphone Beats, Powerbeats Pro. | Sumber : digitaltrends.com

Bloggerbronews.blogspot.com - Dikabarkan beberapa hari yang lalu, bahwa Apple telah mengerjakan headphone Beats baru yang akan setara dengan AirPods. Bagi mereka yang lebih suka suara headphone Beats, Anda mungkin tertarik mengetahui bahwa Apple telah meluncurkan Powerbeats Pro.

Powerbeats Pro. | Sumber : express.co.uk

Perangkat ini dibangun dari desain headphone Powerbeats yang dirancang sebagai activewear. Ini jelas terlihat dalam desain seperti kait di mana headphone akan menawarkan yang lebih aman bagi pengguna jika ingin digunakan di gym atau berlari dan mungkin khawatir akan jatuh. Agar adil, beberapa ulasan dari AirPod telah menyarankan bahwa mereka tidak jatuh semudah yang diperkirakan, ini berarti lebih aman.

Powerbeats Pro dengan beberapa varian warna. | Sumber : techcrunch.com

Headphone akan masing-masing fitur volume dan kontrol lagu, sehingga Anda dapat memilih untuk hanya menggunakan satu sisi dan masih memiliki kontrol penuh atas audio Anda. Mereka juga dilengkapi dengan sensor Play / Pause sehingga tahu kapan Anda mengeluarkannya dari telinga, dan seperti yang diharapkan, mereka juga akan menampilkan penggunaan chipset H1 baru Apple dengan dukungan untuk perintah "Hey Siri".

Powerbeats Pro akan menawarkan sembilan jam waktu pemutaran dan tempat pengisian daya yang akan membuat jumlah total waktu penggunaan menjadi lebih dari 24 jam. Untuk harganya Anda perlu menunggu hingga bulan Mei mendatang.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive