BTemplates.com

Thursday, April 4, 2019

MSI Resmi Luncurkan Laptop Gaming GE75 Raider di Indonesia

MSI GE75 Raider Indonesia. | Sumber : teknologi.bisnis.com

BLOGGERBRONEWS.BLOGSPOT.COM - MSI resmi meluncurkan laptop gaming terbarunya, yaitu GE75 Raider yang dibekali kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080.

GE75 Raider diklaim menjadi laptop berukuran 17 inci pertama yang memakai teknologi Ray Tracing berkat kartu grafis Nvidia.

MSI menjelaskan teknologi tersebut menjadi solusi yang tepat untuk efek dalam permainan seperti pencahayaan, pantulan dan juga bayangan, sehingga menghadirkan tingkat realisme yang baik.

"Pengalaman bermain akan terasa sangat berbeda dengan penggunaan tanpa teknologi Ray Tracing," kata MSI.

Selain keunggulan dari segi grafis, laptop gaming tersebut juga memiliki tampilan layar dengan bezel yang tipis, yakni 5,7mm yang sudah dilengkapi IPS-Level Display.

MSI menuturkan, GE75 Raider hadir dengan tingkat akurasi warna hampir 100 persen sRGB dan keyboard SteelSeries yang setiap lampu tombolnya dapat diatur sesuai keinginan pengguna, serta dilengkapi speaker besar yang didukung oleh Dynaudio.

Pihaknya menambahkan, demi menjawab kebutuhan pada gamer saat ini, pihaknya menawarkan teknologi pendingin Cooler Boost 5 yang menghadirkan 31 bilak kipas dan delapan heat pipe untuk mengeluaekan udara panas dari laptop.

"Sehingga panas pun bukan menjadi masalah lagi bagi laptop ini," jelas MSI.

MSI Tidak menjelaskan berapa harga yang dipasang untuk laptop gaming GE75 Raider dengan Nvidia GeForce RTX2808.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive