BTemplates.com

Wednesday, April 10, 2019

Samsung Rilis 3 Tab Generasi Terbarunya, Berikut Spesifikasinya

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e (kiri), Galaxy Tab A10 (tengah), dan Galaxy Tab A with S Pen dalam acara peluncurannya di Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).(KOMPAS.com/ RINDI NURIS VELAROSDELA)

Bloggerbronews.blogspot.com - Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru yaitu Galaxy 
Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1. Ketiganya memiliki keunggulan fitur yang berbeda namun saling melengkapi untuk berbagai gaya hidup konsumen dari segi produktivitas, entertainment, hingga pendidikan.

“Samsung Galaxy Tab seri terbaru memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia sekaligus membuktikan komitmen kami untuk semakin mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan,” ungkap Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (10/4).


Samsung Galaxy Tab A10. | Sumber : kompas.com

Berdasarkan riset internal Samsung, perangkat tab kini masih eksis. Menurut Selvia, penggunaan tablet lebih banyak digunakan untuk keperluan personal karena diyakini bisa mendukung leisure dan me-time pengguna, baik itu untuk menikmati entertainment seperti menonton film, menikmati lagu favorit hingga bermain game.

Semetara, bagi konsumen berkeluarga, tablet menjadi medium pendukung pembelajaran bagi anak-anak mereka dengan pengawasan yang lebih baik dari orang tua.

Galaxy Tab S5e akan hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver. Galaxy Tab S5e akan dijual dengan harga Rp. 7.499.000.


Samsung Galaxy Tab S5e. | Sumber : techadvisor.co.uk

Sedangkan Galaxy Tab A10 dengan varian warna Black, Silver dan Gold dijual dengan harga Rp. 4.999.000. Keduanya akan dipasarkan di akhir bulan April.

Selain itu, untuk Galaxy Tab A with S Pen memiliki varian warna Black dan Silver. Tab A with S Pen akan mulai dijual 15 April, dengan harga Rp. 3.999.000. Pembeli Galaxy Tab A with S Pen akan mendapatkan penawaran terbatas berupa free license dari Ruangguru dan dreambox parental control selama 1 bulan.

Sementara untuk spesifikasi detil dari masing-masing perangkat, berikut tabelnya:

Spesifikasi Samsung Tab A Series. SAMSUNG
Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive