BTemplates.com

Thursday, April 4, 2019

Senator Fraser Anning Resmi Dikeluarkan dari Klub Lounge Eksklusif Qantas

Senator Anning. | Sumber : sunshinecoastdaily.com

BLOGGERBRONEWS.BLOGSPOT.COM - Perusahaan Qantas depak Senator Fraser Anning dari keanggotaan klub eksklusif Chairman Lounge. Hal ini dilakukan setelah Fraser mendapat kecaman resmi dari Senat Australia.

Chairman Lounge adalah sebuah lounge mewah yang diperuntukkan bagi elit politik dan bisnis, hanya untuk undangan. Elit-elit politik biasanya mendapat tawaran untuk menjadi anggota. Keanggotaan di lounge tersebut bahkan tidak dapat dibeli.

Keputusan mendepak Fraser didasarkan pada komentar kontroversialnya terkait serangan Christchurch yang terjadi bulan lalu. Fraser dicap "menyedihkan" dan "memalukan" oleh rekan-rekannya di Senat kemarin atas reaksinya terhadap serangan Christchurch.

Pascaserangan yang menewaskan puluhan jemaah salat Jumat tersebut, Fraser mengatakan bahwa penyebab terjadinya serangan tersebut adalah karena banyaknya imigran muslim. Fraser seakan mengesampingkan fakta bahwa umat muslim yang menjadi korban.

Tragedi itu terjadi pada 15 Maret saat warga negara Australia menembak jemaah salat Jumat di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru. Akibat penembakan tersebut, 50 orang tewas dan puluhan lainnya terluka termasuk wanita dan anak-anak.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive